Pemdes Sabrang Turut Serta Memeriahkan Gerak Jalan Watu Ulo -Ambulu

 198 total views

GIN Jatim.Jember – Ribubuan masyarakat Jember mengikuti gerak jalan Kreasi Watu Ulo – Ambulu atau biasa disebut juga dengan Watam,kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar.dalam gerak jalan Kreasi Watu Ulo – Ambulu ini para peserta harus berjalan menempuh jarak sekitar 12 Km yang dimulai Start dari ujung selatan wisata pantai Watu Ulo hingga Finish di alun – alun Ambulu Jember. (3/12/2022)

Read More
 Dalam kegiatan gerak jalan Kreasi Watu Ulo - Ambulu, yang bertema" Pahlawanku," Inspirasiku,"Wes Wayahe Jember Bersatu. 

Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ST.IPU turut hadir sekaligus melepas peserta gerak jalan Watu Ulo – Ambulu (Watam) di pantai Watu Ulo Ambulu.

  Kepala Desa Sabrang "Zubairi Lutfi" saat diwawancara mengatakan," Pemerintah Desa Sabrang beserta BPD dan Perangkat yang ada Kader Posyandu dan semua serektoral  yang ada di Pemerintah Desa Sabrang dengan adanya kegiatan Gerak Jalan Watu Ulo - Ambulu (Watam) ini kami mengeluarkan 3 regu dan masyarakat yang ada.dan terkait kupon kami gratiskan khususnya masyarakat Sabrang jadi untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Gerak Jalan Watu Ulo - Ambulu (Watam)."tuturnya.

 "Lanjut" Hal' tersebut sudah berlangsung selama puluhan tahun untuk memperingati Hari Pahlawan.Gerak Jalan Watu Ulo -Ambulu (Watam) ini sesuai dengan temanya yakni," Pahlawanku,"Ispirasiku," Wes Wayae Jember Bersatu. mudah-mudahan Pahlawan yang telah gugur mendahului kita senan tiasa mendapatkan ridho dari Allah Subbahan Watta Allah,dan kami selaku penerus bangsa bisa meneruskan apa yang diinginkan oleh para Pahlawan,dan kekompakan untuk semua Element masyarakat.khususnya masyarakat Desa Sabrang bisa senergi dan kerjasama utamanya masyarakat Sabrang dan Khususnya atau luasnya masyarakat Kecamatan Ambulu.

 Gerak Jalan Watu Ulo-Ambulu (Watam) sempat vakum dengan adanya Covid-19, dan baru bisa dilaksanakan tahun 2022 ini yang awalnya akan dilaksanakan September atau Oktober sempat tertunda sehingga sampai saat ini baru bisa dilaksanakan.

 Ia berharap," kedepannya biar kedepannya juga sukses dan masyarakat tidak nuansanya itu mendadak dari segenap Panitia dan Kecamatan Ambulu bisa berkolaborasi dengan semua Kepala Desa yang ada,bukan berarti selama ini tidak sinergi akan tetapi bisa mempersiapkan apa yang sekiranya dibutuhkan untuk kepanitiaan terutama masalah Gerak Jalan Watu Ulo-Ambulu,""terangnya (Had/Zak).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *