Polisi Polres Wajo Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Dua Sekolah

 39 total views,  1 views today

Wajo Sulsel — Personil Polres Wajo menggelar penyuluhan dan sosialisasi pencegahan peredaran dan bahaya narkoba di dua sekolah yaitu SMP Negeri 2 Sengkang di jalan Bau Baharuddin dan MTs As Adiyah Sengkang jalan Veteran pada hari Selasa,6 Desember 2022, Pukul 07.20 wita sampai selesai.

Read More

Personil Polres Wajo Aipda Rais Akbar, S.Sos dan Bripka Andi Zenal Abidin,S.H mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pada generasi muda dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Wajo

Seiring perkembangan zaman banyak terjadi pergaulan bebas, saya berharap siswa siswi generasi muda Indonesia agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar sekolah dan lain sebagainya.

Mereka juga memberikan motivasi pada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita.

“Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan Negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai,” tuturnya.

Ia mengimbau kepada anak-anak agar menjauhi narkoba, karena efek yang ditimbulkan jika mengonsumsinya dapat menyebabkan ketergantungan, merusak syaraf dan bahkan menyebabkan kematian.

“Jaga diri dari bahaya narkoba, karena peredaran narkoba menyasar ke semua lapisan tingkatan usia baik tingkat SMP sederajat maupun SMA dan bahkan sampai ke Perguruan Tinggi,” tegasnya.

Tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk melakukan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di kalangan anak Sekolah, serta menyelamatkan anak dari genggaman bahaya penyalahgunaan Narkoba, karena anak-anak sekolah merupakan generasi penerus bangsa yang akan mendatang,tutup Rais Akbar.

Wong cilik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *