CSR Routelink, Pemkab Lamsel Melalui Dinas Kominfo Bangun Videotron di GWH

 166 total views

globalinvestigasinews,com
KALIANDA- Lampung selatan – Gor Way Handak (GWH) Kalianda, dipastikan bakal dilengkapi dengan videotron atau layar panel dengan teknologi lampu LED yang menampilkan video, gambar, chart, diagram atau konten terkait pembangunan daerah kabupaten lampung selatan.

Read More

Keberadaan multimedia tersebut diharapkan menjadi sarana penyampaian informasi kepada pengunjung GWH maupun para penyintas jalan kota kalianda.

“di GWH sudah kami siapkan videotrone untuk dapat digunakan pengunjung maupun para penyintas kota kalianda.

“Harapannya tentu saja videotron itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk menyerap informasi hasil pembangunan daerah,” Ujar Sefri Kadis Kominfo Lamsel

Pemasangan Videotron yang diketahui melalui dana CSR bantuan penyedia Provider Routelink tersebut disambut baik oleh pemerintah daerah dan masyarakat, sehingga kedepan diharapkan dapat lebih lagi dengan tersedianya akses CCTV dibeberapa titik lokasi keramaian di kota kalianda.

“Alhamdulillah hari ini akan dipasang videotrone di GWH Kalianda dan saya ucapkan terima kasih kepada Routelink atas bantuan CSR nya, yang pasti tujuan pemasangan videotrone ini positif untuk masyarakat kita,” Ucap Sefri

“Saya berharap kedepan semoga ada bantuan lainnya seperti akses CCTV di beberapa titik lokasi keramaian kota kalianda, kita doa kan saja semoga bisa tercapai,” Jelasnya.

Lebih lanjut Wayan Direktur penyedia Provider Routelink menerangkan,” CSR ini kami berikan untuk pemerintah daerah dan masyarakat agar dapat di manfaatkan dengan baik,” Ucapnya

“Sebelumnya kami telah melakukan kerjasama yang baik dengan Dinas Kominfo Lamsel dalam meningkatkan jaringan antar OPD di Lamsel. Kedepan semoga terus terjalin kerjasama ini dan saya berharap CSR kami videotron ini dapat dijadikan sebagai satu wadah informasi publik serta pemanfaatan teknologi informasi maju di era digitalisasi saat ini,” jelasnya. (Rk-didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *