Polres Lampung Selatan Turunkan 162 Personil Giat Masyarakat di Dua Lokasi

 152 total views

LAMPUNG SELATAN. Polres Lampung Selatan Polda Lampung laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya di PT. Woongsol Nature Indonesia Ds. Sukabanjar Kec. Sidomulyo di PT. Chield Jedang Feed And Care Indonesia Kec.Tanjung Bintang . Kamis, 8/12/2022

Read More

“kami dari Polres Lampung Selatan menurunkan sejumlah 162 personil mengamankan di dua titik lokasi kegiatan masyarakat yakni di PT.Wongsul Nature di Desa Sukabanjar Kec.Sidomulyo dan di Desa Sukanegara di PT. Chield Jedang Feed And Care Indonesia Kec.Tanjung Bintang” Jelas AKP Ikhwan Syukri Kabag Ops Polres Lampung Selatan mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.

Pengamanan Aksi damai oleh Persatuan Masyarakat terdampak ( limbah debu ) dari PT.Wongsul Nature di Desa Sukabanjar Kec.Sidomulyo perihal dampak limbah sabut kelapa (cocofeat) menerjun 77 personilnya.

Sedangkan pengamanan kegiatan masyarakat oleh Forum Masyarakat Sukanegara Bersatu ( FMSB ) Desa Sukanegara di PT. Chield Jedang Feed And Care Indonesia Kec.Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan terkait kompensasi dan pelibatan ketenagakerjaan dari lingkungan menerjun 85 personilnya.

Kegiatan pengamanan meliputi pengamanan jalur yang dilalui, pengawalan pemberangkatan dan kepulangan, pengaman lokasi serta melakukan kegiatan preentif himbauan kepada pengikuti aksi damai agar menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

Pelaksanaan pengamanan berjalan dengan lancar dan tertib, selanjutnya dilakukan pengawalan kepulangan warga masyarakat sampai di lokasi titik kumpul.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *