Atlet Cabor Wushu Way Kanan, Sutan Hilaby Pramudya Peraih Emas Kelas 75 Kg Keatas Jadi Primadona di Arena Wushu 

 404 total views

 Desember 09, 2022

Read More

Bandar Lampung. globalinvestigasinews.com

Hari ini sampai pukul 13.00 Wib Cabor Wushu menambahkan kembali 2 medali emas dari Atlit cabor Wushu dipersembahkan di Sasana Hakka Metta Teluk Betung.Jumat (9/12)

2 medali Emas ini di raih oleh  1 Emas Atas nama Sutan Hilaby Pramudya  Kelas 75 Kg Keatas dan 1 Emas atas Nama Arva arrafi lisandi Nomer Taiji quan A putra.

Selain meraih emas Atlit Wushu Sutan Hilaby Pramudya mendapatkan dukungan banyak penonton yang ada di Sasana Hakka Metta Teluk , dan menjadi primadona para penonton dengan senyum khas nya.

Selain itu juga Sutan Hilaby Pramudya bermain sangat sportif melihat lawannya ada yang kurang atau kurang siap dia malah yang memberi tau wasit untuk berhenti dulu karena lawan nya belum siap ada alat bantu yang terlepas .
Karena sportif dan banyak memberikan senyumana Sutan menjadi primadona di cabor Wushu.
Begitu juga tidak segen-segen atlit Wushu ini melampaikan tangan sambil memberi senyuman ke penontot , sehingga atlit Wushu Sutan yang punyai tinggi lebih dari 180 cm. Menjadi primadona di lapangan sasana Hakka Metta Teluk.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Olah Raga Sebri.SE MM didampingi Staff bidang Olah Raga Gunawansyah .S.Pd , yang ada dilapangan meras terharu terhadap keberhasilan Atlit Wushu meraih 5 Emas bagi kontingen Way Kanan .

” Selamat dan sukses buat Atlit ,Pelatih dan Pengurus Wushu Way Kanan yang sudah meraih 5 Emas melebihi target 3 Emas KONI.” Pungkas Nya.

Saat ini Atlit Wushu meraih 3 Emas dari kelompol Putri Yunior di kelas Pedang , Tombak dan Tangan kosong Atas nama Ratu Isyata Katya Rekha. 

3 Emas Ratu Isyata Katya Rekha …kelas Tangan Kosong , Golok dan Tombak,Emas ke 4 wushu Way kanan Atas Nama Arva arrafi lisandi Nomer Taiji quan A putra , Emas ke 5 kelas 75 keatas putra An. SUTAN Hilabi P.(***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *