Manunggal Dengan Rakyatnya, Serda Giman Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Parit Jalan

 223 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- Babinsa Koramil 02/Karang Baru Serda Giman melaksanakan Kegiatan gotong royong bersama masyarakat membersihkan Sampah dan lumpur di Parit agar air dapat mengalir dengan lancar di Desa Johar Kecamatan Karang baru kabupaten Aceh Tamiang.

Read More

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

Serda Giman mengatakan Pembersihan parit yang kita lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, khususnya Desa Johar dan juga untuk memperlancar saluran air, sehingga parit menjadi bersih dan bebas dari genangan air,” ujarnya.

Selain itu juga Serda Giman memberikan motifasi kepada warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal kita, Perlunya kesadaran kita bersama dalam menciptakan lingkungan tetap bersih dan rapi, dengan bergotong royong seperti yang kita lakukan saat ini.

Lebih lanjut Serda Giman mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaannya dengan masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” Lanjutnya

Ia berharap, dari kegiatan ini dapat meningkatkan keakrabannya dengan warga serta lebih mewujudkan kemeninggalkan TNI dan rakyat,” pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *