Penegakan dan Kedisiplinan Propam Polres Bogor Melaksanakan Kegiatan Gaktiplin Terhadap Personil Polsek Jajaran Polres Bogor

 130 total views

Bogor – nusantararaya- com- Propam Polres Bogor melaksanakan kegiatan Gaktiplin terhadap Personil Polsek jajaran Polres Bogor dalam rangka menjelang Ops. Natal dan Tahun Baru 2022/2023. (Minggu 25/12/22)

Read More

Sebagai upaya peningkatan Disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususunya Polres Bogor, Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah, S.H., M.H. bersama dengan Personel Sipropam Polres Bogor melaksanakan kegiatan Ops Gaktibplin, Minggu (25/12/2022) sekira pukul 14.00 WIB bertempat di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops. Natal dan Tahun Baru 2022/2023.

Pelaksanaan Ops. Gaktibplin dipimpin Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah, S.H., M.H. dan pers Sipropam Polres Bogor sebanyak 4 Personil.

Pelaksanaan Ops. Gaktibplin dengan sasaran Personil di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri khususnya Polres Bogor, guna mewujudkan Anggota Polri yang Profesional, Humanis dan Taat Hukum.

Sipropam Polres Bogor melakukan pemeriksaan sikap tampang, bukti nyata diri berupa KTA, SIM termasuk STNK kendaraan bermotor.

Bagi anggota yang melakukan pelanggaran disiplin diberikan tindakan disiplin berupa push up.

Sumber Humas Polres Bogor

E Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *