Ratusan Ummat Kristiani Gelar Ibadah Di Gereja IFGF Plamongan Indah Kota Semarang

 141 total views,  2 views today

Globalinvestigasinews.com – Semarang Minggu 25-12-2022 Ratusan umat Kristiani memadati Gereja IFGF plamongan indah untuk mengikuti ibadah Misa Malam Natal 2022, misa natal kali ini di pimpin oleh pastor Teresia Siswanto dengan mengusung tema The Answer.

Read More

Di Dalam gereja pastor Teresia Siswanto berkotbah,” kepada para Jema’at nya bahwa kita harus selalu berjuang dan segala sesuatunya harus kita syukuri, karena dengan bersyukur doa-doa kita akan di jawab sama Tuhan.
Kemudian ia berharap” damai natal bisa tersebar kemana-mana dan membawa sukacita,tambahnya”Minggu (25/12/2022).

Dalam perayaan natal tersebut, nampak pengamanan di area luar dan dalam gereja dilakukan oleh aparat Kepolisian dari Polsek pedurungan Aiptu Agus Hermanto, Aipda Arif Faizin dan TNI dari koramil pedurungan Serka Mahsun, Serda Siswanto yang berjaga untuk mengamankan Misa Natal hari ini 2022.

Dewa warga plamongan indah
mengatakan,” perayaan Misa Malam Natal tahun 2022 lebih meriah karena di ikuti 200 jemaat kloter pertama dan 150 jemaat kloter kedua, dan sudah tidak ada lagi Covid-19.

“Perayaan Misa Malam Natal tetap menerapkan protokol kesehatan dan Untuk tahun ini sangat meriah berbeda dengan tahun lalu,

Dirinya mengucapkan,” rasa terima kasih kepada pemerintah Kota semarang, karena sudah memberikan rasa aman nyaman dengan adanya pengamanan dari TNI-POLRI.

“Jadi kami para Jamaat sangat berterima kasih, kepada TNI-POLRI yang sudah berjaga dan mengamankan jalanya misa malam ini, serta kepada pemerintah Kota semarang yang selalu support,” ungkapnya.

Sementara, Desy di tempat terpisah mengatakan perayaan Misa Malam Natal tahun ini sangat semarak dan tidak ada pembatasan. Dirinya menyampaikan harapannya untuk Natal tahun 2022, tetap berjalan lancar dan aman.

“Tahun ini sangat semarak, dan berbeda dengan tahun kemarin karena bisa beribadah dengan langsung dan rasanya senang sekali, Tentunya perayaan Natal tahun ini semoga tetap berjalan lancar aman dan situasi semakin membaik dan hidup normal seperti biasa di kota semarang,”ucapnya.”( Budi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *