Camat Nasrullah Ali, S.Sos., MM Didampingi Ketua APDESI, Iwan Setiawan, SH Menyambut Kedatangan Mahasiswa Pra KKN Unila di Gedung Serba Guna Kec. Banjit

 170 total views

Way kanan Lampung.
globslinvestigadinews.com

Read More

Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.Sos.M.M didampingi Ketua Apdesi Kecamatan Banjit Iwan Setiawan.,S.H menyambut dan menerima kedatangan Mahasiswa Pra KKN Unila di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.
Senin 26-12-2022.

Jumlah mahasiswa yang melaksanakan KKN sebanyak 112 orang dari Fakultas Keguruan ilmu pendidikan ( FKIP ) UNILA dan dibagi dalam 14 kelompok untuk melaksanakan KKN di 14 Kampung di wilayah kecamatan Banjit.
Pelaksanaan KKN selama 40 hari dimulai dari tanggal 04 Januari 2023 sampai dengan 12 Februari 2023.

Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.Sos,M.M mengucapkan selamat datang untuk mahasiswa KKN universitas lampung di Kecamatan Banjit.Camat Banjit Menambahkan, di Kecamatan Banjit terdapat beraneka ragam suku dan potensi pariwisata agar dapat dijadikan referensi dalam melaksanakan KKN,kiranya para peserta KKN dapat menjaga diri sendiri dan barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
semoga dengan kehadiran adik adik Mahasiswa KKN unila nanti pada waktunya bisa memberikan manfaat untuk warga di Kecamatan Banjit,Tutupnya.

(Rahman globalinvestigadinews.con)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *