LSM MPB Gelar HUT Ke-6 Dengan Sederhana

 50 total views,  1 views today

BOJONG GEDE , – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Masyarakat Pejuang Bogor (MPB), menggelar acara syukuran di hari jadinya yang ke 6 tahun berlangsung sederhana, bertempat di Kediaman Ketua LSM MPB Kabupaten Bogor Bunda Atik Yulis Setyowati,SH, di Perumahan Pura Bojong Gede Kabupaten Bogor, Minggu (25/12/2022)

Read More

Di acara HUT MPB ke-6 ini turut dihadiri Kadis Koperasi UMKM Asep Mulyana Sudradjat, Kabid Perumahan DPKPP Dede Armansyah, Kabid Dayasos Dinas Sosial Dian Muldiyansah dan Perwakilan RSUD Leuwiliang, Agus Apih dan tokoh masyarakat lainnya.

Bunda Atik yang memiliki nama lengkap Atik Yulis Setyowati,SH ini merupakan sosok wanita yang berjiwa sosial tinggi, oleh karena itu bunda Atik mendirikan LSM MPB yang terdiri dari relawan relawan yang siap mengabdi diri untuk membantu masyarakat khususnya di kabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu Bunda Atik mengungkapkan, Alhamdulillah acara syukuran dan hari ulang tahun LSM MPB, dapat kami digelar secara sederhana, terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara ini, ungkapnya.

Sudah 6 tahun sudah berjalan, Insya Allah kiprah relawan relawan LSM MPB sudah tidak ragukan lagi, dan sampai saat ini sudah banyak membantu mengawal masyarakat terutama masyarakat miskin di Kabupaten Bogor, terangnya.

LSM MPB banyak membantu masyarakat kabupaten Bogor diantaranya di bidang kesehatan, pendidikan dan MPB harus menguasai setiap persoalan baik pemerintahan maupun swasta. Termasuk saling koordinasi dan saling komunikasi dengan semua instansi terkait, salah satunya dengan Audensi untuk diskusi menyelesaikan suatu persoalan atau masalah, pungkasnya.

Bunda Atik menghimbau kepada para relawan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) masyarakat Pejuang Bogor (MPB) yang di pimpinnya harus berakhlak dan profesional dalam melakukan aktivitas dan selalu berbuat nyata untuk masyarakat, Imbuhnya.

Sementara itu Rahmat Hidayat Sekjen LSM MPB Kabupaten Bogor mengatakan, Para relawan yang sudah tergabung di LSM MPB sudah banyak banyak berperan aktif membantu permasalahan sosial di masyarakat kabupaten Bogor”, kata Rahmat.

Lebih lanjut, Rahmat Hidayat yang akrab disapa Kang Abi Rahmat ini memaparkan, Selama enam tahun i ini LSM MPB menjadi garda terdepan membantu masyarakat, juga dapat berkontribusi sebagai kontrol sosial dalam mengawal program program pemerintah daerah kabupaten Bogor dan bisa menjadikan MPB lebih berkontribusi dalam sosial kontrol di daerah,” paparnya.

Rangkaian Kegiatan hari jadi LSM MPB ke 6 dari awal ditandai dengan berdoa bersama oleh tokoh agama setempat selanjutnya di lakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Harian LSM Masyarakat Pejuang Bogor Atik Yulis Setyowati. Potongsn tumpeng diberikan kepada Sekjen MPB, kang Abi Rahmat.hingga sampai di puncak acara para tamu undangan di hibur dengan hiburan musik, acara bebas dan santai.

E permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *