Pekon Podomoro Menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon

 81 total views,  1 views today

PRINGSEWU, – Pekon Podomoro Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon(Musrenbang Pekon) untuk tahun anggaran thn 2024 Diawali dengan paparan Penetapan Hasil Pendataan Berbasis SDGs(Sustainable Development Goals) yang dilaksanakan di kantor pekon Podomoro kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, pada Hari Seni (26/12/22).

Read More

Musrenbang pekon Podomoro dihadiri kepala pekon Pk Supriyo
1,Bpk camat yg di wakili Pk Hindra Gunawan Kasih prantip
2,Ibu Atika kasih pemerintahan,
Pembagunan thn ,2024,di pandu oleh Bpk sekdes,
beserta aparatur pekon, ketua BHP beserta jajaran, yg Bhabinkamtibmas ,Briptu,Ega Duwi,P, Babinsa ,Serda,Anwari
ketua karang Taruna, ketua LPM, tim penggerak PKK pekon, Pendamping Desa, , Bidan , Desa,Podomoro dan tokoh-tokoh masyarakat pekon podomoro Paud,Tunas Bangsa ,kepala dusun,1,2,3,,ketua rt se. Pekon ,Tokoh agama,PLD, PD ,dan Pringsewu ,kepala Tk Tunas Bangsa ,ketua kelompok tani,,Pengurus Bundes ,Berkah Rahayu,

Kepala pekon Podomoro Pk Supriyo dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang sudah hadir dalam rangka Musrenbang pekon,Podomoro perlunya diadakan Musrenbang pekon sebagai acuan atau rancakan RKP Pekon angaran tahn ,20 -24 pedoman pelaksanaan program-program pekon ditahun mendatang.

“Terdapat beberapa program arah rencana pembangunan di Pekon secara fisik, baik di bidang infrastruktur maupun pada sumberdaya manusia, yang InsyaAllah akan terealisasi ditahun anggaran 2024, namun dengan demikian titik tekannya pada program penataan lingkungan, kesehatan, dan ucap kepala pekon Podomoro

Bpk lurah Supriyo mengatakan ucapan terimakasih atas perencanaan yang sudah di rapatkan, demi kelangsungan pembangunan di Pekon Podomoro agar lebih baik dari sebelumnya.

“Harapannya melalui musrenbang pekon ini, pekon Podomoro dapat menyampaikan capaian program tahun 2022, kemudian pembahasan rencana kerja pemrentahan pekon Podomoro,pada tahun mendatang, serta mengutus delegasi untuk mengikuti musyawarah kecamatan dalam hal kegiatan yang tidak di biayai desa pada tahun 2024. Harapan kedepan semoga pekon Podomoro, akan lebih baik dan lebih maju dari program-program yang sudah direncanakan sebelumnya” ungkapnya. (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *