Pekon Waloyojati Menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon

 123 total views

PRINGSEWU, – Pekon Waloyojati Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon(Musrenbang Pekon) untuk tahun anggaran thn 2024 Diawali dengan paparan Penetapan Hasil Pendataan Berbasis SDGs(Sustainable Development Goals) yang dilaksanakan di kantor pekon Waloyojati kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, pada Hari Seni (26/12/22).

Read More

Musrenbang pekon waloyojati dihadiri kepala pekon Pk Gunawan
1,Bpk camat yg di wakili oleh bu sekcam ,Erli yunarni,(SE)
2,Bpk,Sudiono,Dewan DPRD kab Pringsewu,
Pembagunan thn ,2024,di pandu oleh Bpk sekdes(Andromedo ,O,Skom,
beserta aparatur pekon, ketua BHP beserta jajaran, yg Bhabinkamtibmas ,Brika,M ,Dani, Babinsa ,Koptu, Rudi ,
ketua karang Taruna, ketua LPM, tim penggerak PKK pekon, Pendamping Desa, , Bidan , Desa, dan tokoh-tokoh masyarakat pekon Waloyojati,Paud,latipah,2 ,kepala dusun,1,2,3,4,5,ketua rt se. Pekon ,Tokoh agama,PLD, PD ,dan Kepala SD N 1 ,kepala sd ,n 2 Pringsewu ,kepala Tk binaletari ,ketua kelompok tani,Linmas ,Pengurus Bundes , sejahtera,

Kepala pekon Waloyojati Pk Gunawan dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang sudah hadir dalam rangka Musrenbang pekon,waloyojati perlunya diadakan Musrenbang pekon sebagai acuan atau rancakan RKP Pekon angaran tahn ,20 -24 pedoman pelaksanaan program-program pekon ditahun mendatang.

“Terdapat beberapa program arah rencana pembangunan di Pekon secara fisik, baik di bidang infrastruktur maupun pada sumberdaya manusia, yang InsyaAllah akan terealisasi ditahun anggaran 2024, namun dengan demikian titik tekannya pada program penataan lingkungan, kesehatan, dan ucap kepala pekon.Waloyojati,

Bpk lurah Gunawan, mengatakan ucapan terimakasih atas perencanaan yang sudah di rapatkan, demi kelangsungan pembangunan di Pekon Waloyojati agar lebih baik dari sebelumnya.

“Harapannya melalui musrenbang pekon ini, pekon Waloyojati dapat menyampaikan capaian program tahun 2022, kemudian pembahasan rencana kerja pemrentahan pekon Waloyojati,pada tahun mendatang, serta mengutus delegasi untuk mengikuti musyawarah kecamatan dalam hal kegiatan yang tidak di biayai desa pada tahun 2024. Harapan kedepan semoga pekon Waloyojati, akan lebih baik dan lebih maju dari program-program yang sudah direncanakan sebelumnya” ungkapnya. (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *