Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Ajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas Di Jalan Raya

 186 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News — Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melakukan patroli dialogis tentang tertib berlalulintas dijalan raya.

Read More

Selain itu, personil Satlantas memberikan himbauan kepada pengguna jalan bertempat di Jalan lintas Kecamatan Kualasimpang dan Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Senin (26/12/2022)..

Dalam giat patroli tersebut Brigadir Zulfan A. Gultom dan Briptu M. Yulia Rizki memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tidak ugal-ugalan saat membawa kendaraan di jalan raya, karena dapat membahayakan diri sendiri, maupun orang lain.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kasat Lantas, AKP Iwan Haji S.Pd, M.Si mengatakan, bahwa personel Sat Lantas harus selalu memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas sehingga tercipta Kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

“Dengan sering menyampaikan pesan tertib berlalulintas kepada pengendara di jalan, diharapkan bisa mampu meminimalisir angka kecelakaan dan bisa membuat masyarakat akan lebih sadar dan mentaati ketertiban di jalan,” pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *