Sekitar 58 Kades Di Situbondo Hadiri Undangan Inspektorat

 81 total views,  1 views today

Situbondo Global Investigasi

Read More
Temu  Kepala Desa  yang  di dilakukan Pelaksana

Pemerintah yang digagas oleb pihak Inspektorat perbulan menjadi agenda rutinitas, lebih- lebih hampir time schudule./hampir akhir tahun
Sekitar 58 Kepala Desa dari beberapa sektor wilayah barat, timur dan tengah hadir di Inspektorat guna menerima asupan pelbagai pemantapan materi mulai dari sisi tata kelola Managemant Keuangan, terkait tata kelola aset merupakan rekomendasi dari pihak insepektorat agar lebih baik kedepannya.
Apa yang dicetus dan diharapkan serta dapat di implementasikan oleh Kepala Insepektorat Puguh Setijarto mengatakan bahwa setiap Kades bisa lebih matang dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.
“supaya setiap kepala desa dapat lebih baik dan profesional dalam hal segala tata kelola di Pemerintahan Desa “ujarnya. Senin, 26/12/2022. Kepada Investigasi global saat menunggu kedatangan (Kasi) Intelijen Kejaksaan Situbondo guna memberikan pengarahan kepada 58 Kepala Desa di Kantor Inspektorat.
Lebih lanjut Puguh Setijarto menambahkan bahwa “hal ini sebenarnya rekomendasi pihak kita, agar bersungguh- sungguh dalam mengemban amanat sebagai pemangku desa. “pungkasnya.
Hadirnya beberapa Kades ke Inspektorat Daerah Situbondo merupakan pertemuan bulanan yang mana setiap Desa agar mampu dalam segala hal dalam mewujudkan Desa Yang Toyyibatun Warobbun Ghofur. (117)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *