Dalam Rangka Pengukuhan Forum Anak Lebak, Bupati Lebak: Lindungi dan Penuhi Hak – hak Anak

 176 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya mengukuhkan, Anggota Forum Anak Lebak Periode 2021-2023 bertempat di Ruang Aspirasi Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebak. Selasa (27/12/2022). Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Grand Final Duta Anak Tingkat Kabupaten Lebak.

Read More

Dalam sambutannya, Bupati Lebak Hj.Iti Oktavia Jayabaya, SE,MM, mengatakan,
“Bahwa, dengan pengukuhan forum anak tersebut, dapat menjadi momentum untuk membangkitkan kepedulian dan partisipasi Masyarakat. Agar melaksanakan kewajiban dan tanggungjawab, untuk menghargai, serta menjamin terpenuhinya hak-hak anak,” Ungkapnya.

Masih kata Iti,
“Menjadi kewajiban bagi Masyarakat, termasuk orang tua untuk memberikan perlindungan, kesempatan dan kesejahteraan kepada semua anak dengan penuh rasa asah, asih, dan asuh. Agar tumbuh kembangnya baik, normal tanpa diskriminasi. Lindungi dan penuhi hak-hak anak,” Ucapnya.

Lebih lanjut Iti,
“Perlindungan anak dari segala bentuk diskriminasi, dan juga dari hal – hal yang dapat mengganggu tumbuh kembang anak, hal ini harus dimulai dari keluarga. Oleh karenanya, penguatan keluarga sangatlah penting,” Terangnya.

Iti Menambahkan,
Pemerintah Kabupaten Lebak, sepenuhnya mendukung segala bentuk program bagi perkembangan anak – anak di wilayah Kabupaten Lebak. Salah satunya, melalui forum anak Lebak ini, agar anak – anak di Kabupaten Lebak, bisa menggali potensinya dan menginspirasi bagi Masyarakat luas,” Pungkas orang nomor satu di Kabupaten Lebak.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *