Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Menggelar Pengukuhan DPC & PAC Partai Gerindra Kab. Way Kanan

 146 total views,  1 views today

Way kanan Lampung gobalinvestigasinews.com

Read More

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung menggelar pengukuhan DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan di Gedung Serbaguna Pemkab setempat, Selasa (27 Desember 2022.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung dan jajarannya, beberapa Ketua ketua DPC partai Gerindra se Provinsi Lampung, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Lampung maupun Way Kanan dari Fraksi Partai Gerindra.

Hadir juga dalam pengukuhan Senator DPD RI asal Provinsi Lampung Bustami Zainudin, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, ketua ketua Partai Politik di Way Kanan, ketua Organisasi masyarakat, ketua organisasi pers, Ketua Organisasi pemuda dan segenap tamu undangan yang hadir.
Dalam sambutannya ketua Partai Gerindra Way Kanan Adinata mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para panitia yang bersusah-susah payah hingga terlaksananya kegiatan pengukuhan tersebut.

Lebih lanjut Adinata juga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para pengurus dan kader kader partai Gerindra se Way Kanan yang sudah membantu dan mendukung acara pengukuhan.

Kami terima kasih kepada jajaran panitia,” ungkapnya.

Masih menurut Adinata, dia selaku ketua Partai Gerindra Way Kanan berjanji didepan ketua DPD partai Gerindra Provinsi Lampung dan jajarannya, termasuk pengurus dan kader Gerindra Way Kanan bahwa dia menargetkan 7 kursi di Pemilu legislatif 2024.

Dalam janji tersebut juga, Adinata menegaskan akan mundur dari kursi ketua partai Gerindra Way Kanan apabila target 7 kursi tersebut tidak tercapai dalam Pemilu.

“Kami akan bekerja dan berjanji didepan ketua dan kader Gerindra, kami menargetkan 7 kursi di Pemilu Legislatif 2024 mendatang,” tegasnya.

“Apabila tidak tercapai 7 kursi, kami akan mundur dari ketua kepengurusan partai Gerindra Way Kanan,” terangnya
Kami akan menjadikan Partai Gerindra pemenang di kabupaten Way Kanan,” tutupnya.

(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *