Kecelakaan Tunggal “Manusia Super” Usai Lakukan Kebersihan Alun Alun Sinunukan

 168 total views,  1 views today

Sinunukan 26/12/2022 Global Investigasi News.Com.
“Manusia Super” Sutarno. Sp alami kecelakaan tunggal, usai kegiatan lakukan pembersihan lapangan (alun alun) Desa Widodaren.

Read More

Seperti biasa Sutarno Sp, yang tak pernah alpa dalam kegiatan sosial, senin 26 Desember MUI panitia adakan kegiatan Tabligh Akbar, sutarno. Sp, membantu membersihkan lapangan, dan membantu mendirikan pentas juga sekitar pukul 11 wib masih berbincang dengan awak media G.I.news.

Awak media G.I.news mendapat informasi saat panitia Ust harun menyampaikan (umumkan) bahwa bapak Sutarno.Sp. mengalami Kecelakaan Tunggal, mengendarai kenderaan roda dua di Dsn 3, tepat
tanjakan dengan cedera leher, hingga berita ini di turunkan masih belum sadar kan diri dan di larikan ke RSU Yarsi Simpang Empat Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Menurut informasi dari Kepala Desa Widodaren bpk Lindung pada awak Media Gi News, kronologis kejadian Sutarno, Sp mungkin kelelahan setelah lakukan kegiatan dari pagi hingga pukul 17 sore hari,
Sukiman SE, Camat Sinunukan sangat prihatin atas lakalantas tunggal yang dialami bpk Sutarno, usai mengikuti kegiatan Tabligh Akbar (Muchtar Omta).
Berita terkini dilarikan ke RSU M. JAMIL PADANG

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *