Komisi IV DPRD Loteng Apresiasi KJLT Diklat Jurnalistik Untuk Siswa

 76 total views,  1 views today

Lombok Tengah,NTB,
Globalinvestigasinews Com-
Memperkenalkan dunia jurnalis sejak dini kepada siswa itu sangat bagus agar siswa lebih paham dan mengerti apa dan bagaimana dunia jurnalis.Sebab dunia jurnalis itu tidak semudah pada saat kita mengkonsumsi produknya yang tingal kita baca kemudian tahu semuanya.

Read More

Anggota Komisi IV DPRD Lombok Tengah L.Ramdan sangat apresiasi dengan rencana kegiatan Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT) untuk menggelar Pendidikan Jurnalis bagi siswa SMP di Lombok Tengah.” Hal ini tentu sangat pisitif selain dapat menambah wawasan siswa tentang pentingnya informasi ,lebih khusus lagi para siswa akan tahu seperti apa sang wartawan didalam meramu sebuah informasi untuk ²menjadi sebuah berita hingga layak untuk di publikasi,” paparnya.

Baik secara pribadi maupun dalam kapasitas sebagai anggota Komisi IV DPRD Loteng yang mana salah satu bidangnya adalah pendidikan sangat mendukung dan salut kepada rekan-rejan KJLT.
” Insiatif dari teman-teman KJLT untuk turut andil dalam membangun dunia pendidikan ini sangat tepat agar para siswa memiliki wawasan yang luas,”imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga berharap di Lombok Tengah ada sekolah yang memiliki jurusan jurnalis ,sehingga nantinya akan muncul dan lahir jurnalis-Jurnalis hebat dan handal sesuai jurusannya.
“Kami juga bangga dengan Dinas Pendidikan Lombok Tengah yang telah memberikan dukungan penuh kepada KJLT untuk bisa berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkas politisi Gerindra ( GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *