Pekon Rejosari, Menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon

 154 total views

PRINGSEWU, – Pekon Rejosari Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon(Musrenbang Pekon) untuk tahun anggaran thn 2024 Diawali dengan paparan Penetapan Hasil Pendataan Berbasis SDGs(Sustainable Development Goals) yang dilaksanakan di kantor pekon Rejosari kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, pada Hari Selasa (27/12/22).

Read More

Musrenbang pekon Rejosari dihadiri kepala pekon Pk KHOTMANUDIN
1,Bpk camat Moudy Ary Nazolla,S.STP..MH

2,Bapak Kapolsek yg di wakili oleh Iptu,Restu Marwoto.S.H

3,Pk Indra Gunawan( Kasi Trantib)

4,Ibu Atika (kasi Bina Pemerintahan)

Pembagunan thn ,2024,di pandu
beserta aparatur pekon, ketua BHP beserta jajaran, pekon, Pendamping Bidan Desa,Rejosari
Ketua Rt ,Pkk,tokoh Masarakat Pekon Rejosari, Paud, dusun,1,2, se. Pekon ,Tokoh Tokoh .agama,PLD, PD ,dan Pringsewu ,kepala ketua kelompok tani,,Pengurus Bundes ,

Kepala pekon Rejosari Pk Khotmanudin dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang sudah hadir dalam rangka Musrenbang Pekon,Rejosari perlunya diadakan Musrenbang pekon sebagai acuan atau rancakan RKP Pekon angaran tahn ,20 -24 pedoman pelaksanaan program-program pekon ditahun mendatang.

Prioritas ke.
1.Jln.Penggubung antra Rejosari dan Bumiarum yg akan di hotmik dang grenase .

Prioritas ke
2.Pembangunan jln latasir .jln srirejeki menuju arah SMP 4 Rejosari .

Prioritas ke
3.Pembanggunan lumbung padi di Pekon Rejosari .

“Terdapat beberapa program arah rencana pembangunan di Pekon secara fisik, baik di bidang infrastruktur maupun pada sumberdaya manusia, yang InsyaAllah akan terealisasi ditahun anggaran 2024, namun dengan demikian titik tekannya pada program penataan lingkungan, kesehatan, dan ucap kepala pekon Rejosari

Bpk Khotmanudin mengatakan ucapan terimakasih atas perencanaan yang sudah di rapatkan, demi kelangsungan pembangunan di Pekon Rejosari agar lebih baik dari sebelumnya.

“Harapannya melalui musrenbang pekon ini, Pekon Rejosari dapat menyampaikan capaian program tahun 2022, kemudian pembahasan rencana kerja pemrentahan pekon Rejosari,pada tahun mendatang, serta mengutus delegasi untuk mengikuti musyawarah kecamatan dalam hal kegiatan yang tidak di biayai desa pada tahun 2024. Harapan kedepan semoga Pekon Rejosari akan lebih baik dan lebih maju dari program-program yang sudah direncanakan sebelumnya” ungkapnya. (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *