Polda Lampung Pantau Destinasi Objek Wisata

 149 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 802/ XII /HUM.6.1.1/2022/Bidhumas
Selasa , 27 Desember 2022

Read More

Polda Lampung pantau destinasi objek wisata

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menyampaikan, Operasi Lilin Krakatau 2022, juga dilakukan pengamanan untuk objek wisata yang ada di Lampung.

Pandra, menjelaskan didalam operasi lilin Krakatau 2022, adanya pengamanan untuk objek wisata dimana Provinsi Lampung merupakan destinasi tempat-tempat wisata pantai laut dan juga taman rekreasi bagi masyarakat yang menikmati liburan di Lampung. Kata dia

Pandra, juga menginformasikan berapa banyak pengunjung yang menikmati liburan wisata di Lampung, kita dapat melihat dari data tanggal 26/12/22 sebanyak 2464 orang dan dibandingkan dengan data tanggal 25/12/22 sebanyak 2363 orang jadi kalo dipresentasikan adanya kenaikan pengunjung 4.2 persen data tersebut didapat dari posko Ops Lilin Krakatau 2022. Selasa (27/12/22).

Pandra, melanjutkan juga kepada personil yang dilibatkan dalam pengamanan destinasi wisata agar memberikan pelayanan dan pengamanan bagi pengunjung wisata yang berliburan di Lampung berikan rasa aman dan nyaman,Kata dia.

Himbauan kepada masyarakat yang akan melakukan liburan tahun baru di Lampung, apabila membutuhkan bantuan informasi dapat melalui Aplikasi Super App dan Call Center Polri 110 serta bisa hubungin Kantor Polisi terdekat.ucapnya
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *