Polres Bangka Barat Penandatanganan Nota Kesepahaman Jasa Pengamanan Dengan Bank Obyek Vital Yang Ada Di Kabupaten Bangka Barat

 287 total views

Guna mengamankan Obyek Vital, Polres Bangka Barat Mengadakan Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pedoman kerja Tekhnis tentang Penyelenggaraan Jasa Pengamanan dan jasa manajemen System’ Pengamanan Obvit/ Obvitnas tahun 2023 dengan pihak Bank BNI, BRI, Mandiri. Sumsel Babel Cab. Mentok dan pihak PT. ASDP Cabang Bangka bertempat di ruang Catur Prasetya Polres Bangka Barat. Selasa (27/12/2022)

Read More

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK dengan pihak Bank BNI, BRI, Mandiri. Sumsel Babel Cab. Mentok dan pihak PT. ASDP Cabang Bangka menandatangani MOU tentang Pemberian bantuan Penyelenggaraan Jasa Pengamanan dan jasa manajemen System yang disaksikan oleh Kasat Samapta Polres Bangka Barat dan Personil Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan, “Hari ini kita melaksanakan Penandatanganan MOU atau Nota Kesepakatan dengan pihak Bank BNI, BRI, Mandiri. Sumsel Babel Cab. Mentok dan pihak PT. ASDP Cabang Bangka dalam rangka Pemberian Bantuan Pemberian Bantuan Pengamanan pada Obyek Vital dan Obyek Vital Tertentu,” Ujar Kapolres Bangka Barat

“Polres Bangka Barat akan memberikan bantuan pengamanan dan Pengawalan di pihak Bank BNI, BRI, Mandiri. Sumsel Babel Cab. Mentok dan pihak PT. ASDP Bangka dengan tujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam penyelenggaraan perbankan dan para nasabah,” ungkap Kapolres Bangka Barat.
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *