Sambangi Balita Jantung Bocor, Wakil Ketua 1 DPRD Lamsel Agus Sartono Bakal Fasilitasi Pengobatan ke Jakarta

 180 total views

Globalinvestigasinews,com
LAMPUNG SELATAN – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sartono, A. Md kunjungi kediaman balita penderita jantung bocor di Desa Sukamulya Kecamatan Palas Lamsel, Selasa (27/12/2022).

Read More

Kedatangan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Dapil 2 ini memiliki jiwa sosial tinggi sekaligus membantu memberikan solusi untuk pengobatan balita pasangan Abdulloh (42) dan Istrinya Ibu Mardiana (31) ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta.

Agus Sartono, A.Md kunjungi Iqbal di kediamannya di Dusun II Kuningan RT 002 RW 002 Desa Suka Mulya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan Wakil Rakyat Lampung Selatan yang sangat merakyat tersebut tiba di kediamannya yang sangat memperihatinkan pukul 09.45 WIB dan didampingi Kepala Dusun (Kadus 02) Priyanto dan disambut kedua orangtuanya Iqbal dengan terharu dan tak menyangka, ada pejabat mau menyambangi orang kecil dan miskin serta lagi ditimpa derita yang amat sangat meneteskan air mata.

Kedua orang tua, Iqbal (2 tahun) Balita penderita bocor jantung, yakni Bapak Abdulloh (42) dan Istrinya Ibu Mardiana (31) serta dikawal oleh Wakil Ketua Organisasi masyarakat POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat), Rayendra serta turut hadir mengawal pemberitaannya dari Kabiro Media SiagaOnline.com, Lamsel, Alfiansyah. M dan Kabiro Kejarfakta.co, Lamsel, Jusman Hadi.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Lamsel, Agus Sartono, A. Md mendengarkan cerita kedua orang tua Iqbal kisah perjalanannya untuk kesembuhan anaknya. Bahkan sampai saat ini, anggota dewan yang baru menjenguk dan memberikan bantuan serta solusi untuk pengobatan Iqbal, baru Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan, Bapak Agus Sartono, A. Md.

“Hari ini, kita menjenguk serta memberikan bantuan dan solusi bagi anak kita, Iqbal berobat ke Jakarta. Agar kedua orangtuanya tidak lagi terbebani oleh biaya pengobatan. Sebagaimana diceritakan oleh kedua orangtuanya tadi yang memang sangat membutuhkan bantuan, ” tutur Wakil Ketua I Agus Sartono.

Ia, menambahkan ini adalah kerja nyata saya dan Partai PAN untuk membantu masyarakat, apalagi Palas ini Dapilnya. Dan kita berikan fasilitas bukan Iqbal saja. Sebelumnya ada di Kecamatan Penengahan, yakni anak kita Zyan Hafiz Al Iksan (2 tahun) dan tanggal 3 Januari 2023 nanti, akan berangkat ke Jakarta bersama anak kita juga yang dari Candipuro.

“Sama dengan di Kecamatan Penengahan, yakni Zyan Hafiz Al Ikhsan kita siap fasilitasi semuanya. Begitu juga dengan anak kita Iqbal ini, tentu berkat saling bersinergi antara Pewarta dan Legislatif, maka kita dipertemukan untuk mencari solusinya. Khususnya penderita bocor jantung, yakni Iqbal. Dan saya akan dampingi serta siap fasilitasi mulai dari biaya pengobatan Iqbal serta kebutuhan kedua orang tuanya selama di Jakarta nanti, ” Urainya.

Dalam kesempatan tersebut, Abdulloh ayahnya Iqbal mengucapkan terima kasih atas semua bentuk perhatian Pak Agus Sartono yang dinilai sungguh mulia. Dan jarang anggota dewan seperti beliau (Agus Sartono).

“Terima kasih, ya ‘ Pak Dewan atas kunjungan dan rencana bantuannya, kedepan, mulai dari pendampingan sampai memfasilitasi keberangkatan kita nanti. Semoga Allah membalas semua kebaikan dan ketulusan Pak Dewan Agus Sartono dalam membantu kami, ” Ucap Abdulloh sambil tak terharu bercampur bahagia.

Senada dikatakan oleh Istrinya, Mardiana (31) menyampaikan rasa terima kasih banyak, atas kunjungan dan bantuan Pak Agus Sartono ke kediamannya yang kondisinya bolong sana sini. Semoga kedepan, anak saya bisa kembali normal seperti anak Balita pada umumnya.

“Terima kasih Pak Dewan, mendengar solusi yang diuraikannya. Mudah-mudahan penderitaan anak saya segera berakhir. Karena, setiap hari menangis menahan sakit yang dideritanya, ” harapnya penuh haru. (Tim-didi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *