Tasyakuran Wujud Syukur Terselesaikannya Pembangunan Masjid Miftahul Qulub Desa Bunkate

 99 total views,  1 views today

Bunkate NTB, Globalinvestigasinews Com – Sebagai ucapan rasa syukur telah diselesaikannya pembangunan Masjid Miftahul Qulub Desa bunkate, mesjid tersebut terletak di pinggir jalan desa bunkate kecamatan jonggat kabupaten lombok tengah NTB. Selasa ( 27/12/2022.)

Read More

Dalam acara tasyakuran panitia menyampaikan Sejak dibangunnya Masjid Miftahul Qulub tersebut,dari mulai peletakan batu pertama, tanggal 27 desember 2007 sampai selesainya pembangunan mesjid ini,menelan biaya, 4 378 488 000 (empat miliar tiga ratus tujuh puluh delapan juta empat ratus delapan puluh delapan ribu rupiah) dana tersebut 98% murni dari swadaya masyarakat desa bunkate.

Dana awal pembangunan masjid sebesar 250.000 000 (dua ratus lima puluh juta rupiah ) tapi semangan kita bersama masyarakat untuk membangun mesjid sangat kuat sekalipun dana kita relatib kurang,dengan kekompakan masyarakat alhamdulillah mesjid kita bisa selesai dengan baik.

Acara Tasyakuran yang dihadiri oleh TGH Muhsin Adnan.TGH.Lalu Muhammad Amin MH.TGH.Zaenuddin Sukri MC.Ketua Dewan Mesjid Lombok Tengah.beserta rombongan, Muspika kecamatan jonggat, mantan camat jonggat, ( Sukur.SH.) .Pemdes desa bunkate kepala desa Bonjeruk,Prine,Barajulat.Toga,Toma,Toda,
juga masyarakat desa bunkate sendiri dan para undangan lainnya.

Acara tasyakuran terselenggaranya atas kerjasama dan partisipasi seluruh masyarakat desa Bunkate,sejak dari awal pembangunan masjid hingga terselenggaranya acara tasyakuran ini.

Sebelum acara selesai panitia mengucapkan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh jama’ah desa bunkate maupun di luar desa bunkate atas segala bantuan dan kerja keras mulai dari awal pembangunan mesjid sampai dengan acara tasyakuran di mesjid Miftahul Qulub yang kita cintai bersama ,ucap panitia.

Acara ditutup dengan pembacaan Doa dilanjutkan makan bersama seluruh masyarakan dan para undangan yang hadir sebagai cermin kebersamaan dan ungkapan rasa syukur.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *