Terkait Musim Hujan dengan Intensitas Tinggi, Ketua DPC PSI Kec. Cigeulis Kab. Pandeglang, Juyamin Mengingatkan Masyarakat untuk Waspada

 86 total views,  1 views today

Terkait turunnya hujan deras dengan durasi yang lama, ketua DPC Partai Solidaritai Insonesia kecamatan cigeulis Kabupaten Pandeglang, JUYAMIN mengingatkan masyarakat Cigeulis dan sekitarnya untuk waspada.

Read More

Himbauan agar masyarakat waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor ditandaskan JUYAMIN, Selasa (27/12/22) sekitar pukul 19.20 Wita melalui media Watshap.

Assalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, diminta kepada kita semua, untuk selalu waspada dan pantau kondisi di wilayah kita terutama di Daerah Aliran Sungai (DAS), kata JUYAMIN sebagaimana dikutip di pesan Watshap

Semoga tidak terjadi banjir yang meluap sampai ke permukiman, sambung JUYAMIN menyampaikan harapannya.

Ketua Partai PSI DPC Cigeulis kemudian menyebut himbauan tersebut ditujukan kepada seluruh pihak terkait dengan penanganan bencana dan juga masyarakat pada umumnya baik di tingkat, Kecamatan, maupun di tingkat Desa dan Kampung.

“Dengan himbauan dimaksud semua pihak diminta kewaspadaannya dari kemungkinan terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor”, tegas JUYAMIN mengakhiri penyampaiannya.

PENULIS TEAM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *