Tim Bola Basket Kodim 0117/Aceh Tamiang Menangkan Pertandingan Perdana Turnamen Basket Ball Antar Pelajar Piala Bergilir Pangdam IM Cup Tahun 2022

 46 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- Tim Bola Basket pelajar wanita Binaan Kodim 0117/Aceh Tamiang menangkan pertandingan bola basket yang digelar oleh Pangdam IM Cup tahun 2022 yang berlangsung di lapangan belang Padang Banda Aceh. Selasa (27/12/2022) pagi.

Read More

Dalam pertandingan perdana ini Tim Bola Basket Kodim 0117/Aceh Tamiang berhasil unggul dari Tim Bola Basket Kodim 0111/Bireuen dengan Score 12 – 0.

Di babak pertama tim bermain cukup dominan. Sementara di babak kedua tempo permainan sedikit menurun namun akhirnya unggul dari tim lawan sehingga tim bola basket 0117/Aceh Tamiang meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya.

Di tempat terpisah Dandim 0117/Aceh Tamiang saat dikonfirmasi mengucapkan selamat atas keberhasilan tim bola basket Kodim 0117/Aceh Tamiang mengalahkan tim lawan.

“Tim Kodim 0117/Aceh Tamiang bisa berhasil memenangkannya, kalian harus lebih giat lagi berlatih agar dapat mengungguli lawan pada pertandingan berikutnya dan menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Sementara Pelatih Tim Bola Basket Kodim 0117/Aceh Tamiang Fatan mengatakan tim sudah melakukan pertandingan yang maksimal menghadapi tim lawan. “Tim Kodim 0117/Aceh Tamiang mendominasi dan memimpin pertandingan tapi lawan juga berusaha bermain maksimal akhirnya kemenangan berada di tim kita,” katanya.

Sementara salah seorang pemain tim bola basket Kodim 0117/Aceh Tamiang Dinda (Pelajar SMUN 1 Manyak Payed) mengaku puas dan senang dengan hasil pertandingan tersebut, karena lawan yang dihadapi bukan lawan yang mudah dan ini menorehkan sejarah bagi pebasket wanita Kabupaten Aceh Tamiang karna bisa mengalahkan Kabupaten Bireuen karna selama ini kita ketahui pebasket wanita Kabupaten Aceh Tamiang selalu takluk melawan pebasket wanita Kabupaten Bireuen,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan “Kami akan maksimalkan latihan basket ini agar untuk pertandingan berikutnya dapat menampilkan yang terbaik dan memuaskan,” pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *