Dandim 1607/Sumbawa Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Presiden RI

 94 total views,  1 views today

Sumbawa Besar, NTB – Bertindak sebagai Dansatgas Pam VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss.,memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Kabupaten Sumbawa, bertempat di Kantor Bupati Sumbawa, Rabu,28/12/2022.

Read More

Dalam arahannya dalam memimpin apel, Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa pengamanan VVIP yang dilaksanakan merupakan suatu kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

”Apel gelar pasukan ini perlu kita laksanakan dalam rangka mengecek sejauh mana kesiapsiagaan kita secara keseluruhan baik pribadi maupun material, sarana pendukung serta serta pemahaman tentang tugas dan tanggung jawab sesuai tugas dan tanggung jawab dalam rangkaian kegiatan yang diagendakan”, Kata Dandim.

Dandim pun menambahkan agar seluruh jajaran yang melaksanakan pengamanan ini, untuk berkoordinasi yang baik dengan masyarakat maupun antara personil pengamanan yang lainnya. (Aa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *