Komandan Lanud ZAM Apel Gelar Pasukan Sambut Presiden ke NTB

 109 total views,  1 views today

BIMA,NTB,
Globalinvestigasinews Com- Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M,. M.Han, Menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima bertempat di halaman kantor Bupati Bima Prov. Nusa Tenggara Barat, Rabu (28/12/2022) Pukul 08:30 WITA

Read More

“Apel gelar pasukan dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden RI beserta rombongan ke Prov. NTB yaitu Kab. Bima dan Sumbawa tanggal 28 s.d 29 Desember 2022 dalam rangka meresmikan Bendungan Beringin Sila dan Hunian Tetap, serta meninjau beberapa pasar, kita wajib memberikan pengamanan VVIP secara maksimal karena tugas ini merupakan kehormatan dan kepercayaan yang kita harus junjung tinggi” ujar Danlanud.

Apel gelar pasukan perlu dilakukan untuk mengecek dan meyakinkan sampai sejauh mana kesiapan personil dan materiil yg terlibat Pam VVIP secara keseluruhan, Apel gelar pasukan sebagai sarana untuk melaksanakan koordinasi antar unsur yang ada di lapangan sehingga tidak terjadi hambatan sekecil apapun dalam pelaksanaanya.( GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *