Pastikan Kelancaran Lalin, Personil Pengamanan Operasi Lilin 2022 Polsek Citereup Lakukan Pengaturan Lalin

 146 total views

Bogor- Pastikan kelancaran arus lalu lintas Di wilayah Citeureup Kabupaten Bogor, Personel Pengamanan operasi lilin Polsek Citeureup bersama Instansi terkait lakukan pengaturan arus lalin di jalan raya Mayor Oking Jaya atmaja Camatan Citeureup Kabupaten Bogor pada Rabu (28/12/2022).

Read More

Yang dari pantauan kami situasi arus lintas di wilayah Citeureup sendiri hingga saat ini terpantau dalam situasi lancar dan belum terdapat adanya peningkatan volume kendaraan baik roda dua ataupun roda empat.

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandara Mulyana,. S.I.K Mengatakan bahwa kami bersama Instansi terkait kan terus melakukan pemantauan dan pengaturan arus lintas menjelang perayaan pergantian tahun 2023.

Sehingga seluruh aktifitas Masyarakat Di libur Natal dan tahun baru ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kami pun menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua ataupun empat untuk dapat mematuhi aturan lalulintas maupun Arahan petugas di lapangan sehingga Upaya upaya kami Melakukan pengamanan dalam rangka operasi lilin 2002 dua ini juga dapat berjalan dengan baik, ungkap Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra Mulyana

Sumber Humas Polres Bogor

E Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *