Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Desa Koto Beringin

 162 total views,  1 views today

Sungai penuh Koto Beringin Globalinvestigasiinewscom : Pemerintah Desa Koto Beringin Bersama BPD dan Karang Taruna Koto Beringin mengadakan kegiatan penyuluhan narkoba dan telah berlangsung Minggu 25/12/2022 bertempat di Aula kantor kepala desa koto Beringin kecamatan hamparan rawang Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Read More

Penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda dan ini merupakan menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat indonesia sudah di kategori darurat narkoba oleh pemerintah.

Mengingat begitu pentingnya menjaga generasi emas desa koto beringin khususnya di kalangan pelajar dan pemuda/i baik dikalangan karang taruna desa koto beringin itu sendiri.

Kepala desa koto beringin Nafriyal S.Pdi Rabu ( 28/12/2022) Pada pukul 11.30 Wib (Pagi)’ Penyuluhan tentang narkoba bagi generasi muda baik pemuda – pemudi,karang taruna mengatakan bahwa remaja dan pemuda/i adalah harapan bagi keluarga,serta desa dan bangsa.

Dan untuk itu perlu dipersiapkan pemuda yang sehat dan jauh dari narkoba guna menyongsong masa depan yang cerah.

Pada kesempatan itu materi disampaikan Aiptu Nazar Gustiadi dari Kapolres Kerinci,H.Gusrizal,Amk dari Dinas Kesehatan Arifman,S.Ag.M.Fils dari MUI Kota Sungai Penuh.

Muda – mudahan beberapa materi yang telah di sampaikan oleh pemateri tadinya dapat dipahami oleh generasi muda desa koto beringin bagaimana resiko dalam penyalahgunaan narkoba.

Lebih lanjut kepala desa koto beringin menambahkan kita berharap desa koto beringin jauh dari narkoba dan tanpa narkoba. Unkapnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *