Serahkan Kunci Program Bedah Rumah, Kapolres Nganjuk: Rawat dan Jaga Agar Bermanfaat Hingga Ke Anak Cucu

 52 total views,  2 views today

Nganjuk-Kapolres Nganjuk Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. berpesan, rumah yang telah direnovasi ini supaya dirawat dan dijaga agar bermanfaat hingga ke anak cucu kelak.

Read More

Pesan mendalam ini disampaikan AKBP Boy Jeckson saat memberikan kunci secara simbolis dalam program Bedah Rumah kepada Darmaji di lingkungan Pengkol Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, Selasa (27/12/2022).

AKBP Boy Jeckson berharap dengan selesainya renovasi rumah ini juga bisa meningkatkan kualitas hidup kepada penghuninya.

“Tidak lupa saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan bedah rumah ini baik tenaga, pikiran maupun materi dalam semoga kebaikan kita ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata AKBP Boy Jeckson.

Sementara itu, Darmaji mengungkapkan kegembiraannya dengan mengucap syukur dan berterimakasih kepada Kapolres Nganjuk dan jajarannya yang telah bersusah payah merenovasi rumahnya.

“Hari ini adalah momen bersejarah bagi kami. Atas nama keluarga, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan saudara-saudara semua yang telah membantu renovasi rumah ini,” kata Darmaji.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *