Bhabinkamtibmas Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Sambangi Warga Binaannya dan Berikan Himbauan Kamtibmas

 132 total views

Bogor- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Babakan Madang yang aman dan kondusif. Pada hari ini Bhabinkamtibmas Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Bripka Harri melaksanakan Patroli dan tatap muka, dialogis dengan warga masyarakat, (29/12/22).

Read More

Setiap melaksanakan tugasnya Bripka Harri Sebagai Anggota Polsek Babakan Madang Polres Bogor siturahmi dan tatap muka dengan warga binaannya guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Babakan Madang yang aman dan kondusif.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Selain itu dalam kesempatan ini, bhabinkamtibmas Bripka Harri, juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, dengan cara meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat.

bahwasannya tujuan dilaksanakannya Patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas, ” Pungkasnya.

E permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *