Bid. Propam Polda Banten Laksanakan Pengecekan ke Pospam Ops. Lilin Maung 2022 Polres Lebak

 79 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Cegah Pelanggaran, Bid Propam Polda Banten melaksanakan Pengecekan Pospam Ops Lilin Maung 2022 Polres Lebak, di Pospam Gereja Santa Maria Tak Bernoda , Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis (29/12/2022).

Read More

Pengecekan meliputi Sikap Tampang Personel Pospam, dan kelengkapan Personel. Pengecekan tersebut dilaksanakan oleh Subbid Provos Bidpropam Polda Banten yang dipimpin oleh AKP Makmur dan AKP Suwandi dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Lebak IPDA Ms.Mokhtar, S.H. dan Kapos Pam Gereja Maria Tak Bernoda IPDA Moestofa Ibnu Safir.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasi Propam Polres Lebak
IPDA Ms.Mokhtar, S.H mengatakan,
“Ya hari ini, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten, melaksanakan pengecekan pospam ops lilin Maung 2022, di daerah hukum Polres Lebak,” Ujar Mochtar.

“Pemeriksaan tersebut, meliputi sikap Tampang Personel dari seragam polisi, rambut, sepatu dan lain-lain, kemudian kelengkapan diri baik surat-surat seperti KTP, SIM, serta kelengkapan lainnya,” Ungkapnya.

Dalam pengecekan tersebut, Bid Propam Polda Banten juga memberikan arahan dan atensi pimpinan,
“Dalam melaksanakan tugas, agar melaksanakan dengan sebaik – baiknya, dan hindari pelanggaran sekecil apapun.” Tutur Mochtar.

“Harapannya, dengan adanya giat pengecekan ini, Personel dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, dengan tetap menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan keselamatan diri,” Tukasnya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *