Camat Banjit Membuka Pelatihan/Pemberdayaan Stunting dengan Parenting Kader Tehnis & BUMDES Kampung

 250 total views

Way kanan Lampung
globalinvestigasinews.com

Read More

Camat Banjit Nasrullah Ali S.Sos.,M.M Membuka Pelatihan/Pemberdayaan stunting Parenting ,kader Teknis dan bumdes Kampung Rantau Jaya Kecamatan Banjit Kabupaten way kanan Kamis (29/12/2022).

Pelatihan penanganan Stunting dan Parenting di Kampung Rantau Jaya merupakan kerjasama Kepala Kampung Rantau Jaya nuryadi dengan UPT. Puskesmas Banjit dan Kecamatan Banjit.
Pelatihan tersebut dilaksanakan di Aula Balai Kampung Rantau Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos,M.M, Kepala Kampung Rantau Jaya Nuryadi,Tim PKK, Tim Upt Puskesmas Banjit, BPK,Pd dan Pld, Serta Seluruh Aparatur Kampung dan Masyarakat kampung Rantau Jaya

Camat Banjit Nasrullah Ali S.sos,M.M mengatakan,Pencegahan stunting ini sangat penting mengingat dampak stunting yang sulit untuk diperbaiki dan dapat merugikan masa depan anak, jika masa depan anak buruk ini juga berpengaruh terhadap perkembangan bangsa dan negara.

Sementara di tempat yang sama Kepala Kampung Rantau Jaya Nuryadi menyampaikan melalui pelatihan ini diharapkan para calon ibu atau pun yang telah menjadi seorang pendidik di rumah tangga, tidak mengalami kesulitan hingga tidak depresi ketika menghadapi anak yang bermasalah,Tutupnya.

(Rahman hlobalinvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *