Cek Pos Pam Ops. Lilin Menumbing 2022, Wakapolres Bangka Barat Berikan Support Ke Anggota

 132 total views

Wakapolres Bangka Barat KOMPOL Andri Eko Setiawan SIK beserta PJU Polres Bangka Barat melakukan pengecekan pos pengamanan (pos pam) Operasi Lilin Menumbing 2022 di kecamatan Kelapa, dan jebus.

Read More

Wakapolres dalam kesempatan ini mengecek kesiapan personil, sarana pendukung Pos Pam serta memberikan arahan untuk penunjang pelaksanaan tugas dilapangan. Kamis (29/12/2022).

Wakapolres Bangka Barat memberikan arahan kepada Personil PAM agar melaksanakan tugas secara baik dapat berjalan aman dan lancar.

“Paling utama adalah tetap menjaga kesehatan dan utamakan pendekatan persuasif serta humanis dengan masyarakat ketika melaksanakan tugas,” tuturnya

Wakapolres menekankan, kepada perwira pengendali supaya atur anggota dengan baik dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai SOP.

Wakapolres Bangka Barat juga mengatakan, pengecekan tersebut di laksanakan untuk mengecek kesiapan petugas gabungan Polisi dan instansi terkait di Kabupaten Bangka Barat dalam memberikan Pengamanan dan Pelayanan kepada masyarakat saat perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Selain melakukan pengecekan pompam, kami juga memberikan support kepada anggota yang berupa suplemen untuk meningkatkan kinerja anggota yang melaksanakan pengamanan,” tutup Wakapolres.
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *