Diangkat Menjadi Kasi Humas, Mantan Kasattahti Polres Simalungun, Ajak Insan Pers Dukung Tugas Polri

 137 total views

SIMALUNGUN – Kasattahti Polres Simalungun IPTU M. Nasib resmi diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasihumas Polres Simalungun, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor: ST/1839/XI/Kep/ 2022, tanggal 30-11-2022.

Read More

IPTU M.Nasib mengatakan wartawan atau Insan Pers dan polisi bagaikan simbiosis mutualisme yang saling membutuhkan. Polisi membutuhkan wartawan, wartawan membutuhkan polisi. saat dikonfirmasi. Kamis(29/12/2022)

“Pekerjaan maupun tugas polisi tidak ada artinya tanpa publikasi dari wartawan. Jadi wartawan dan polisi bagai dua sisi mata uang yang saling mengisi,”kata Nasib.

IPTU M.Nasib juga meminta kepada wartawan yang memiliki daerah liputan di lingkungan Hukum Polres Simalungun untuk dapat membantu polri dalam menjaga kamtibmas dengan publikasi kegiatan polisi yang bersifat positif sesuai dengan program kapolri prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (presisi).

Dalam kesempatan ini, mantan Kasattahti Polres Simalungun ini menyoroti kasus narkoba di Simalungun khususnya kepada anak-anak remaja. Untuk kasus ini Nasib memberikan atensi baik dalam pengungkapan maupun pencegahan.

“Diharapkan Masyarakat dapat bekerja sama dengan Polisi dalam memberantas Narkoba. Jika masyarakat mau bekerjasama untuk memerangi Narkoba banyak anak-anak yang terselamatkan sehingga dapat mengapai cita-cita untuk masa depannya.

Dan saat ini Polres Simalungun juga telah memiliki posko pengaduan masyarakat apabila ada diketahui informasi tentang Narkoba segera hubungi Pihak Kepolisian terdekat atau dapat menyampaikan langsung kepada kami di no 0811-6501-516, tidak itu saja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat juga dapat memanfaatkan posko pengaduan tersebut apabila ada diketahui ancaman-ancaman tindakan kriminal,” pungkas IPTU M.Nasib.

#Humas_Polres_Simalungun

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *