DPD LIN PROVINSI SULUT MELAKUKAN KONSOLIDASI KE DPC LIN KOTA MANADO

 189 total views

MANADO, www.globalinvestigasinews.com ~ DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Sulut melakukan kunjungan ke DPC LIN Kota Manado dalam rangka konsolidasi serta mempererat tali kasih pasca hari natal di Sekretariat DPC LIN Kota Manado, Rabu (28/12/22).

Read More

Sulewesi utara merupakan satu bagian dari negara indonesia yang memiliki beraneka ragam suku, agama, bahasa daerah, seni serta budaya. Dari keaneka ragamaan ini hadirlah semboyan “ SITOU TIMOU TUMOU TOU” yang menjadi karekter sulawesi utara sehingga Lembaga Investigasi Negara mempunyai satu tekat menjaga, melestarikan suku, agama, bahasa daerah, seni serta budaya demi NKRI.

Dalam pertemuan yang dibalut dengan pembicaraan hangat serta canda tawa menambah keakraban antar DPP, DPD dan DPC serta pertemuan tersebut menghardirkan ide-ide serta semangat patriotisme demi menjaga NKRI.

Mari kita satu visi, misi serta satu komando demi ibu pertiwi dalam mewujudkan serta mendukung arahnya Pembangunan yang merata terhadap semua daerah, terutama membangun Daerah Sulawesi Utara dibidang SDM dan SDA, tutur Ketua DPD LIN SULUT Donald Karel Lotulung.

“Kedepan nanti, banyak program-program diinternal LIN di Sulut dalam pengembangan organisasi baik itu ditingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten dan Kota, tentunya hal ini tidak lepas dari koordinasi dengan pihak Pemerintah setempat”, tutup Donald.

Hadir dalam pertemuan tersebut KaDep Intelijen dan Investigasi DPP LIN, Tengku Ali Husin, Perwakilan dari DPP pusat jakarta. (TIM-GIN-sulut)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *