Evaluasi dan Sosialisasi Pembangunan Sarana Dan Prasarana Lingkungan RW Kecamatan Cilegon Tahun 2022

 191 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Evakuasi Pembangunan sarana dan prasarana lingkungan rukun warga (RW) SE-Kecamatan Cilegon tahun 2022, yang bertempat di Halaman Depan Kantor Kecamatan Cilegon Kamis (29/12/2022)

Read More

H.Helldy Agustian SE,SH,MH. Walikota Cilegon ,” menjelaskan dengan acara ini supaya masyarakat bisa mengetahui apa saja yang di lakukan, program pembangunan pemerintah kota Cilegon,”ujar Helldy

Tamu undangan yang hadir Walikota Cilegon, H.Helldy Agustian, Wakil Walikota Cilegon, H.Sanuji Pentamarta, ASDA 1 H.Tatang Muftadi, Kadis DLH Cilegon , Ahmad Aziz putra, Damkar Cilegon.

Camat Cibebr, Camat Grogol, Camat Jombang, dan Pulomerak serta lurah SE-Kecamatan Cilegon.

dan kita mencoba untuk yang evaluasi pembangunan sarana dan prasarana, di kelurahan masing-masing,”

agar percepatan pembangunan di wilayah kelurahan, secara berkelanjutan, sesuai dengan mekanisme yang ada.

saya sendiri sangat mengapresiasi dan terus mengevaluasi program kerja percepatan pembangunan Kelurahaan melalu Pokmas untuk pelaksanaan pembangunan Salira.

program kerja kami selaku pemerintah pemangku kebijakan, apa saja program yang sudah terealisasi dan belum terealisasi,”tegas Walikota Cilegon

Maman Herman Camat Cilegon menambahkan, Alhamdulillah sosialisasi dan evaluasi sudah selesai, dan sosialisasi ini mencakup program Salira dan segala Aspek pembangunan yang telah di lakukan oleh pemerintah kota Cilegon.

yang ada di kecamatan Cilegon dan capaian – capaian kecamatan dan kelurahan SE-Kecamatan Cilegon.

“program Salira juga terdiri dari 3 Termin, termin pertama 40% termin termin ke dua 30% dan Semua sudah dilakukan dan sudah terserap.

sudah berjalan dengan lancar, atas kerjasama dan kekompakan Masyarakat dan pokmas dan Stekholder terkait.

termasuk pihak kelurahan dan kecamatan dinas Perkim dan SKD Lainya tentu para pelaku kebijakan pimpinan daerah, dan Legislatif yang mengesahkan.

Anggaran 26 Miliyar untuk Program Salira SE-Kecamatan Cilegon yang di dalamnya ada kelurahannya.

kita masih tetap melakukan mekanisme infrastuktur, seperti Drainase, ada masyarakat yang rumah nya layak atau tidak layak, kalau Dranesinya tersendat banjir,

masyarakat juga mau melakukan aktivitas keluar rumah kalau hujan jalanya becek, kita perlu juga Paving Blok, TPT dan Drenase RUTILAU, itu tadi yang masuk dalam program kegiatan Salira.

Karena masih banyak di butuhkan oleh masyarakat,” tutup Camat Cilegon
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *