KJJT Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Terpilihnya Miftahul Arif Sebagai Ketua KWG Gresik Periode 2022 – 2024

 56 total views,  1 views today

GlobalinvestigasiNews.Com
Gresik – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Wilayah Gresik mengucapkan selamat atas suksesnya Musyawarah Anggota (Musangg) ke-IX Komunitas Wartawan Gresik (KWG) yang digelar di Hotel Horison Gresik, Rabu (28/12/2022).

Read More

Dalam rapat pleno tertutup yang dihadiri seluruh anggotanya, Miftahul Arif Wartawan CNN terpilih menjadi Ketua menggantikan M. Syuhud Almanfaluty yang telah menjabat ketua KWG selama dua periode.

Ketua KJJT Gresik Muhammad Amin melalui Seketaris Wilayah Irvan.M.R mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musangg ke-IX dan terpilihnya Miftahul Arif Wartawan CNN Gresik sebagai ketua KWG periode 2022-2024.

Irvan menuturkan bahwa, Miftahul Arif merupakan sosok yang sangat layak menjadi Ketua KWG, sebab jejak rekam Miftah tidak perlu diragukan lagi dalam berkarya di dunia jurnalistik khususnya di kabupaten gresik.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya abang senior saya Miftah menjadi Ketua KWG periode 2022-2024 dalam rapat pleno Musangg Ke-IX di Hotel Horison hari ini,” ucap Sekwil KJJT Gresik di Seketariat KJJT Gresik, Rabu (28/12/2022).

“Semoga dengan kepemimpinan yang baru, Organisasi KWG lebih maju, semakin profesional, serta mampu menjalin hubungan dengan semua pihak baik instansi pemerintah, swasta dan organisasi jurnalis yang lainnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia berharap, Meski KJJT masih seumur jagung Anggota KJJT banyak tersebar di daerah-daerah. Semoga KJJT Khusus KJJT Gresik juga bisa banyak belajar dari KWG.

“Jadilah pewarta yang baik dan membangun sinergitas dengan semua pihak serta selalu mengedepankan profesional dan integritas,” tutup Ivan mitrabrata Sapaan akrab Sekwil KJJT Gresik .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *