Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Terima Kunjungan dan Audiensi dari Kakanwil Kemenkum HAM Lampung

 219 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 809 / XII/HUM.6.1.1/2022/Bidhumas
Kamis 29 Desember 2022

Read More

Tingkatkan sinergitas, Kapolda terima kunjungan dan Audiensi dari Kakanwil Kemenkum HAM Lampung

Kapolda Lampung Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Pejabat Utama terima kunjungan dan Audiensi dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkum HAM Provinsi Lampung yang bertempat di Ruang kerja Kapolda, Polda Lampung, Lampung Selatan, Selasa (27/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah, Dr Sorta Delima Lumban Tobing,SH.,MSi didampingi Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan.Ssos,SH.MH Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dr. Alpius Sarumaha.

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung beserta jajaran disambut baik dan diterima langsung oleh Kapolda Lampung yang juga didampingi oleh Dirreskrimum Kombes Pol.Dr. Reynold Elisa P Hutagalung, Dirreskrimsus, Kombes Pol. Ari Rachman Nafarin, Dirresnarkoba, Kombes Pol Aris Supriyono, Dirintelkam Kombes Pol. Nowo Hadi Nugroho dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Audiensi dimulai dengan memperkenalkan struktur organisasi serta pejabat yang ikut mendampingi.

Dalam audiensi karena Polda Lampung dan Kemenkum HAM bukanlah organisasi profit melainkan penegak hukum yang sepatutnya saling bersinergi dan harus Sama sama untuk menjaga Harkamtibmas di Provinsi Lampung dan sebagaimana tugas polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani serta penegakkan hukum dengan mengedepan fungsi preventif, preemtif dan refresif, agar aman dan tercipta situasi kondusif.

Akhir audiensi diharapkan Jajaran Kanwil Kemenkum HAM dan Polda Lampung dapat saling bersinergi dengan baik dan tidak disini saja pertemuan nya namun terus berlanjut.Tutup dn-penmas
(Didi global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *