Bupati Lebak Sambut Baik Baksos Pemprov Banten Bersama Komisi V DPRD Banten

 143 total views

LEBAK-BANTEN, Globaltvinvestigasinews.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bersama Komisi V DPRD Provinsi Banten, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar, Jumat (30/12/2022). Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya turut hadir mendampingi dan menyambut baik kegiatan tersebut.

Read More

Mewakili pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lebak, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Banten dan Komisi V DPRD Provinsi Banten yang telah memberikan perhatian kepada Masyarakat Lebak, khususnya Masyarakat Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, sebagai bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Banten dalam perlindungan sosial Masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten dan Komisi V DPRD Banten atas perhatian dan bantuannya, untuk Masyarakat Kanekes khususnya, dan Masyarakat Kabupaten Lebak umumnya. Saya minta Bapak/Ibu sekalian bisa memanfaatkan bantuan sosial ini dengan sebaik-baiknya,” Ucap Iti.

Dengan bantuan yang diberikan, Bupati berharap dapat menjadikan Masyarakat berdaya mandiri serta sejahtera secara sosial dan ekonomi, dengan begitu nantinya akan berimplikasi juga pada kemajuan Provinsi Banten,” Ungkap orang nomor satu di Kabupaten Lebak.

Sementara itu Pj. Gubernur, Al Muktabar menekankan,
“Bahwa, kegiatan bakti sosial ini, merupakan wujud nyata kolaborasi dan sinergitas dari seluruh jajaran pemerintahan Provinsi Banten,” Tuturnya.

Ia pun mengatakan,
“Bahwa, Pemerintah Provinsi Banten akan selalu mendukung kemajuan di Kabupaten Lebak,” Imbuhnya.

“Ini merupakan wujud kolaborasi, dan sinergitas kita bersama. Kita adalah satu dalam kebersamaan. Maka, apa yang kita lakukan ini adalah dari kita, oleh kita, untuk kita. Jangan dilihat dari nilainya. Semoga bantuan tersebut, dapat bermanfaat,” Ujar orang nomor satu di Provinsi Banten.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Yeremia Mendrofa. menjelaskan,
“Bantuan yang diberikan dalam baksos tersebut, antara lain berupa bantuan layanan kesehatan, bantuan bahan pangan, bantuan bagi sarana tempat ibadah, dan bantuan renovasi rumah. Hal tersebut,” Terang Yeremia Mendrofa.

“Menurutnya, dalam menanggulangi berbagai masalah sosial di Masyarakat, sudah semestinya sebagai pemangku kebijakan harus berbuat aksi nyata, untuk membantu masyarakat salah satunya melalui kegiatan bakti sosial ini,” Kata yaremia Mendrofa.

“Bakti sosial ini, merupakan hasil gotong royong kami dari Komisi V dengan mitra kerja kami, di OPD Provinsi Banten. Kami mengumpulkan bantuan bersama berupa bantuan pokok bagi masyarakat Desa Kanekes, ini semata mata sebagai bentuk kepedulian kami menanggulangi kemiskinan, masalah kesehatan, dan permasalahan sosial lainnya,” Tutup Yeremia.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *