“Curhat Jum’at”, Kapolres Aceh Tamiang Menjawab

 118 total views

Aceh – Aceh Tamiang- Global investigasi news- polres Aceh Tamiang menggelar curhat Jumat yang di selenggarakan di Pos Pam OPS Lilin Seulawah 2022 Ujung Titi Kota Kualasimpang, Jumat (30/12/2022).

Read More

Tampak hadir pada kegiatan tersebut selain Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.SIK beserta para pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, kasubdib PM beserta para Datok penghulu, perangkat kampung dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK menjelaskan tujuan dari curhat Jumat ini adalah guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diteruskan kepada pejabat yang berwenang Dikabupaten ini. Jelasnya.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan bahwa mungkin Jumat ini merupakan Jumat terakhir bertugas di kabupaten Aceh Tamiang dan Kapolres juga mohon maaf mungkin selama bertugas di kabupaten Aceh Tamiang banyak khilaf dan salah mohon di maafkan.

Selanjutnya sesi tanya jawab dibuka dan dipersilahkan para Datok penghulu dan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK menjawab seluruh aspirasi yang disampaikan seperti terkait masalah lalulintas, masalah permohonan talud disepanjang aliran Sungai Tamiang, permohonan perahu karet dan sekoci dan juga terkait masalah kriminalitas lainnya.

Salah satu yang dijawab oleh Kapolres adalah masalah perahu karet dan Kapolres akan berusaha untuk mendapatkan sekoci, apabila nanti telah didapatkan mohon dijaga dan dirawat agar dapat sehingga dapat dipergunakan dengan sebaiknya. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *