Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Sanan Kulon Gelar Kegiatan Jum’at Curhat dengan Warga Desa Kalipucung

 40 total views,  1 views today

Polsek sanankulon – polres blitar kota – polda jatim : Polsek Sanankulon polres blitar Kota Polda Jatim menggelar program Jumat Curhat. Dalam program ini masyarakat bebas berkeluh kesah menyampaikan permasalahan yang ada.

Read More

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Sanankulon jajaran polres blitar kota Akp Budi Agus S.SH yang melakukan kunjungan langsung ke poskampling Desa Kalipucung Rt Kecamatan sanankulon Kabupaten Blitar. Jumat (12/30/2022) Pukul 09.00 WIB.

Kapolsek didampingi oleh anggota polsek sanankulon mendatangi warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat warga Desa Kalipucung yaitu anam saifudin yang mengeluhkan penyebrangan lampu merah di simpang 4 kalipucung yang ada di jalan raya Kediri semakin padat dan waktu durasi lampu lalulintas yang terlalu lama.

Mendengar keluhan warga, kapolsek sanankulon Akp Budi Agus S.SH mengatakan bahwa Pihak Polsek Sanankulon akan menyampaikan hal tersebut kepada Dishub mengatur rekayasa lampu lalin dan didirikan pos pantau. untuk segera ditindak lanjuti.

” Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait Masalah lampu lalulintas yang terjadi di simpang 4 kalipucung , kami akan lakukan koordinasi kepada pihak dishup agar mengatur rekayasa durasi lampu laulilntas dan segera bisa di tindak lanjuti ” ucap Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek sanankulon menghimbau kepada masyarakat Desa ka;li pucung agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif dan dengan adanya kegiatan jumat curhat ini, terjalinya sinergitas dan komunikasi yang baik bersama dengan elemen masyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *