Diduga Pengerjaan Jalan Dukuh Jetak Terkesan Asal-asalan dan Tidak memenuhi Spek, Warga: “Masa, Uang Segitu Tidak Cukup serta Pengerjaannya hanya Separuh ?!”

 43 total views,  1 views today

Grobogan-Jateng.

Read More

Diduga pengerjaan jalan atau pemadatan yang dikerjakan di Dukuh Jetak tidak transparan dan disinyalir tidak sesuai spek.

Selain papan informasi pengerjaan itu juga membuat janggal oleh warga, karena yang dikerjakan tidak dengan secara keseluruhan ?!.

Dengan terpasangnya papan RAB pengerjaan jalan tersebut oleh Pemdes Pulokukulon Grobogan diduga setelah diingatkan oleh awak media. Dari pantauan Awak Media Cetak & Online Global Investigasi News, sewaktu itu, kegiatan dikerjakan terkesan asal-asalan serta tak memenuhi spek antara lain dari bahan matreal dan lainnya.

Saat dikonfirmasi, salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menyampaikan kepada Awak Media Cetak & Online Global Investigasi News bahwa mereka merasa kecewa dengan adanya kegiatan tersebut (hanya separo yang dikerjakan) sedangkan dana yang terpampang di Papan RAB terhitung sangat banyak dan bisa semua jalan itu dibangun’, toh bahannya cuma tanah urugan dan padas batu, masak uang segitu tidak cukup.”, ungkap warga. *** Bersambung
(AW & Team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *