Dr. Junimart Bagikan Parcel Natal kepada Honorer Siantar – Simalungun

 199 total views

Simalungun sabtu..30 Desember 2022 global investigasi news com Dr,Junimart Girsang melalui team Junimart Girsang Center membagikan parcel kepada Honorer Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun dalam rangka silaturahmi dan berbagi dalam nuansa Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023.

Read More

Dr.Junimart Girsang melalui Tenaga Ahli Jan Roi Purba mengatakan, bingkisan ini sebagai tanda kasih dan kepedulian Dr. Junimart Girsang kepada teman teman Satpol PP, nilai-nilai religius yang paling tinggi adalah keperdulian terhadap sesama, dan momen perayaan Natal serta menyambut Tahun Baru merupakan momen terbaik untuk memupuk sikap tersebut.

Dr. Junimart Girsang melalui team mengajak teman teman satpol pp untuk memulai menjadi terang bagi sesama dan semakin aktif kreatif dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Hariandi Dasuha mewakili Honorer Satpol PP Kabupaten Simalungun menyampaikan terimakasih kepada Dr. Junimart Girsang atas keperdulian nya kepada Honorer Satpol PP di Siantar Simalungun.

Bantuan parcel sembako ini sangat bermanfaat, dan akan di salurkan pengurus kepada anggota semua nya, Semoga ke depan, kerjasama ini dapat terus terjalin bahkan ditingkatkan lagi melalui berbagai kegiatan yang sifatnya membangun bangsa dan negara.

Indra global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *