KAPOLDA JABAR HADIRI PERESMIAN MESJID APUNG AL JABBAR

 54 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR HADIRI PERERSMIAN MESJID APUNG AL JABBAR

Kapolda jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., beserta ibu menghadiri undangan dari Gubernur Jabar pada acara Jabar Bertasbih dan Peresmian Masjid Raya Al-Jabbar serta Penanaman Pohon Kawasan Masjid Al-Jabbar yang berlokasi di Jl.Cimincrang No.14 Kec.Gede Bage, Kota Bandung, Jum’at (30/12/2022)

Dalam kunjungannya Kapolda Jabar didampingi Karo SDM polda jabar, Dir Intelkam polda jabar, Dir Pamobvit polda jabar, Dansat Brimob polda jabar dan Kapolrestabes Bandung.

Bapak Gubernur Jawa Barat memimpin langsung dalam peresmian Masjid Al-Jabbar, dilanjutkan dengan peninjauan lingkungan sekitar masjid dan bagian dalam masjid.

Selain itu juga meninjau museum sejarah Nabi Muhammad SAW yang berada dilantai 1 masjid Al-Jabbar, didalamnya terdapat sejarah Nabi Muhammad SAW, Sejarah masuknya Islam di Indonesia, Sejarah terbentuknya Nahdlatul Ulama (NU), dan Sejarah terbentuknya Muhammadiyah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pandam III/SLW, PWNU Prov. Jabar, PWM Prov. Jabar, forkopimda Jabar, seluruh tokoh agama serta dihadiri juga oleh menteri perdagangan Bapak Zulkifli Hasan yang juga memberi sambutan terkait peresmian masjid Al-Jabbar.

Penutup acara dilaksanakan kegiatan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Jabbar.

Bandung 30 Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *