Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE Lakukan Giat “Jum’at Curhat” Bersama Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda di Ponpes Rodotul Istiqomah Desa Fajar Baru

 133 total views,  1 views today

Mesuji(Lampung) Serap Aspirasi serta berinteraksi langsung Kapolres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Jumat Curhat bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda.

Read More

Giat di laksanakan di Pondok Pesantren Rodotul Istiqomah, Desa Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Jumat (30/12/22) Pagi.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dengan di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag SDM Polres Mesuji Kompol M. Yamin S.H, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kasat Narkoba IPTU David Herlis S.H, M.H, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, dan Kasie Provos IPDA Andre Rizal S.H.

Rombongan di sambut oleh Ketua PC NU Kabupaten Mesuji Kiyai H. Abdul Karim Mahfud, Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotul Istiqomah Kiyai Ahmadi Hidayat S.Pd, Habib Fahmi Al Habsy dan Gus Mubarotul Ulum, Kepala Desa Fajar Baru Saridan S.Pd.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Hari ini dirinya bersama dengan Jajaran melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama dengan Para Tokoh di Pondok Pesantren Roudlotul Istiqomah Desa Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji.

“Kami hari ini melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama Para Tokoh di Pondok Pesantren Roudlotul Istiqomah”. Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut para Tokoh menanyakan terkait cara pembuatan SIM, SKCK, Izin Keramaian dan beberapa permasalahan yang ada di Desa Mereka, dan Kapolres pun menyerap semua Aspirasi para Tokoh dan memberikan Solusi. Lanjut AKBP Yudo.

Tujuan dengan Giat tersebut adalah supaya Kapolres Mesuji dapat berinteraksi dan mendengarkan langsung Aspirasi serta Keluhan Masyarakat yang ada di masing masing Desa, sehingga Mereka dapat merasakan kehadiran Institusi Polri di tengah tengah Mereka. Tegas Pria berdarah Betawi tersebut.

Dengan mendengarkan langsung dari Masyarakat, Kapolres beharap semua keluhan Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji dapat tersampaikan secara langsung, sehingga Institusi Polri semakin di cintai dan selalu ada di hati Mereka. Pungkasnya.

Setelah Giat selesai kemudian acara dilanjutkan Ziarah ke Makam Pendiri Pondok Pesantren Roudlotul Istiqomah Kiyai Abdulloh Sirod dan sekaligus memberikan 30 Karung Beras untuk membantu Pengurus Pondok Pesantren.( Yahya M )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *