KEGIATAN APEL BERSAMA DALAM RANGKA PENGAMANAN PERGANTIAN TAHUN DI MAPOLSEK KOTA KOMBA

 139 total views

KotaKomba,Globalinvestihasinews.Com

Read More

Pada hari ini, jumat 30 Desember 2022, jam 09.00 wita, bertempat di Mapolsek Kota Komba berlangsung kegiatan Apel bersama dalam rangka pergantian tahun baru di Mapolsek Kota Komba.

Hadir dalam apel tersebut diantaranya:

Kapolsek Kota Komba IPDA I KOMANG SUITA, S. I. P, bersama Anggota Polsek, Danpos Koramil Waelengga PELDA LEONARDUS NIKI bersama Anggota TNI dan Kasi Trantib Kecamatan Kota Komba SILVESTER SADI.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kota Komba menyampaikan beberapa hal diantaranya sbb :

  1. Mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI dan Kecamatan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir pada apel bersama dalam rangka pengamanan pergantian tahun baru di wilkum polsek kota komba
  2. Mengaharapkan kerja sama dari lintas sektor untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang pergantian tahun dan setelah pergantian Tahun Baru ditempat tempat wisata.
  3. Seperti yang diketahui bersama, menjelang penutupan tahun biasanya akan terjadi evoria masyarakat, diharapkan kerja sama dari semua pihak untuk bersama menjaga agar evoria masyarakat ini guna tidak terjadi Gangguan Kamtibmas.
  4. Pada tgl 31 desember , kita bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan Apel bersama berakhir pada jam 09.30 wita dilanjutkan dengan patroli bersama dan berlangsung aman dan tertib.

Sampai dengan saat ini situasi wilkum Polsek Kota Komba terpantau aman terkendali.

Global News.Com Saimin,S.s

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *