Polres Pekalongan Kota Gelar Jum’at Curhat, Warga Sampaikan Unek-unek ke Kapolres

 80 total views,  1 views today

Polres Pekalongan Kota – GIN.pekalongankota.jateng.polri.go.id |Menjelang penghujung tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, Polres Pekalongan Kota melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat atau silaturahmi dengan elemen masyarakat di Kota Pekalongan. Jumat (30/12/2022).

Read More

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., didampingi Wakapolres serta Pejabat Utama Polres (PJU) melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat di pangkalan Ojek depan terminal Bus Pekalongan.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, kedekatan dan keakraban Kapolres mendengarkan Curhatan pengemudi Ojek pangkalan satu per satu.

Tujuan kegiatan ini, selain mendengar keluh kesah langsung dari masyarakat, juga berusaha untuk lebih dekat lagi mengetahui apa yang menjadi Keluhan ataupun Curhatan masyarakat, terkait kira-kira apa permasalahan yang menonjol di masyarakat saat ini.

Kegiatan yang juga dilakukan jajaran Polsek diwilayah Hukum Polres Pekalongan Kota ini tak hanya berhenti disini saja,  kedepan akan dilaksanakan kegiatan yang sama namun ditempat yang berbeda beda. Kata Kapolres.

“Untuk nantinya bisa kita ambil langkah-langkah untuk mengatasi permasalah tersebut, termasuk juga menggali saran-saran dari masyarakat terkait dengan menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Pekalongan,” tegasnya.

Kapolres juga berpesan, untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Pekalongan, sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas.

Terlebih juga, dalam waktu dekat akan menghadapi malam pergantian Tahun Baru 2023, yang tentunya menjaga situasi Kamtibmas secara bersama sama. “Sehingga pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota bisa berjalan dengan tertib dan lancar

Aryo S. Salah seorang pengemudi Ojek Pangkalan mengucapkan terima kasih kepada Petugas dari Polres Pekalongan Kota, karena selama ini telah melaksanakan patroli, ini merupakan bentuk kepedulian Polres kepada warga masyarakat.

Terima kasih kepada Bapak bapak Polisi, terutama Pembinaan yang dilakukan oleh pak Bhabin, Aiptu Widyantmoko, yang telah memberikan pembinaan, nasehat, bimbingan kepada kami, yang sebelumnya kami kurang mematuhi aturan, sekarang sudah mulai Tertib dalam mematuhi aturan. Pungkasnya.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)Rus

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *