POLSEK JEBUS MELAKSANAKAN KEGIATAN “JUM’AT CURHAT” BERSAMA KAPOLSEK JEBUS

 157 total views

Parit Tiga Jebus, Tidak lama lagi tahun 2022 akan Berganti. Pada kesempatan ini Polsek Jebus Melaksanakan Kegiatan Jumat curhat bersama Kapolsek Jebus.

Read More

Pada hari Jumat ( 30/12/2022 ) Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Jebus ini dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib di Warung Kopi Luci di Desa Puput kecamatan parit tiga .

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat yang berkunjung ke warung kopi Luci. Masyarakat yang datang kebanyakan curhat mengenai penurunan harga komuditas pertanian seperti harga sawit dan karet serta kenaikan Harga Pupuk.

Masyarakat juga curhat mengenai tindakan pencurian ringan seperti pencurian galon air dan tabung gas yang terjadi pada rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya dalam jangka waktu yang lama.

Saudara tangtuk warga desa ketap Kecamatan Jebus mengungkapkan curhatnya jik dirinya sebagai petani karet mengalami kesulitan mengaret dikarenakan curah hujan yang tinggi selama bulan Desember ini.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK mengatakan kegiatan Jumat curhat ini merupakan program strategis dari Polsek Jebus untuk menangkap curhatan masyarakat dan akan dilaksanakan berkelanjutan jika tidak terdapat kegiatan kedinasan yang mendesak..
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *