“Beredar Berita Online Soal Kericuhan di Balai Desa Gedung Ram, Berikut Penjelasan Kades Nuryanto ?!”

 78 total views,  1 views today

Mesuji – Kepala Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Nuryanto menilai pemberitaan dari beberapa media online yang beredar di media sosial dengan judul “Diduga 10 Orang keroyok Oknum Wartawan Adi Rahman Bin Ali Jamili” bernuansa menyudutkan dan tidak sesuai fakta yang sebenarnya.

Read More

“Ya mas pada saat itu saya tidak di tempat karena menghadiri undangan di tempat PJ. Bupati Mesuji di Waykanan. Kegiatan saat kerusuhan itu terjadi adalah pembagian dana publikasi saya serahkan ke Sekdes dan juga saya meminta bantuan pendampingan kepada saudara Ferdi alias Kuntum Cs bersama kawan-kawan supaya kegiatan berlangsung tertib,” papar Nuryanto, Sabtu (31/12/2022).

Meski tidak berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat kerusuhan terjadi, Nuryanto memastikan bahwa saudara Adi Rahman adalah dalang terjadinya kerusuhan.

“Saya tidak pernah mengundang saudara oknum Wartawan Adi Rahman Bin Ali Jamili itu faktanya. Dan dia atau medianya juga tidak memiliki MOU dengan Desa kami, dan kami juga tidak mengadakan jumpa pers,” jelasnya. ( Yahya / Tim )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *